3.22.2009

Ini Dia UFO Paling Menguntungkan


Jakarta – Lima orang anggota polisi yang melihat penampakan UFO adalah yang paling beruntung hingga sekarang. Dari penemuannya itu, lima polisi itu mendapat penghargaan US$ 7500.

Pada 1977 Blue Ribbon Panel yang disponsori The National Enquirer memberikan penghargaan US$ 7500 ke polisi Memphis yang melihat penampakan UFO dan dianggap paling penting pada tahun itu. Anggota panel itu dinilai sangat berdedikasi tinggi dengan masuknya dekan mesin dan ilmu terapan Universitas Washington di St Louis.

Laporan oleh polisi itu terpilih mendapat penghargaan, karena paling dramatis bagi dunia Ufology. Selain itu kredibilitas lima polisi itu juga menjadi pertimbangan karena anggota elit SWAT.

Di akhir 70an UFO masih merupakan benda yang dianggap sebelah mata oleh kalangan ilmuwan. Jika laporan polisi itu tidak benar, maka dianggap melakukan bunuh diri profesi.

Dua polisi Lamar Todd dan Jerry Jeter yang melihat UFO dari jarak dekat. Mereka saat itu sedang patroli di gurun di selatan Memphis jam 10:30 malam saat melihat obyek melayang di atas bangunan tempat latihan golf.

Todd mendeskripsikan benda hitam itu berupa pesawat berbentuk segitiga sepanjang lapangan bola. Obyek itu tidak memiliki cahaya. Benda ini mengambang diam di udara.

Dengan keahlian profesionalnya, Todd mengambil teropong senjata untuk melihat lebih dekat. Saat mengarahkan senjata ke obyek itu, UFO bergerak sangat cepat dan tidak bisa ditangkap oleh mata. Tiga petugas lain ,Patrolmen Birdsong, Davidson dan Bartlett yang berjarak 15 mil juga melihat benda itu dengan kecepatan tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar