3.22.2009

UFO Tertangkap Radar AU Italia


Kepala Angkatan udara Italia memperkirakan alien berada dibalik kemunculan UFO. Pada 2008 saja terdapat tiga penampakan yang berhasil direkam oleh radar angkatan udara Italia.

Selama beberapa pekan laporan mengenai UFO terus bermunculan. Angkatan udara Italia disebut memiliki 38 catatan mengenai penampakan UFO sejak 2001.

Kejadian yang paling menarik adalah 2 Maret saat benda berbentuk piring berwarna putih yang dikelilingi lingkaran merah terlihat terbang 200 meter di atas Teresina.

Penampakan kedua adalah pada 28 Juli dimana sekelompok masyarakat Riccione termasuk anggota angkatan udara melihat benda yang tidak umum berubah bentuk. Benda itu kemudian menghilang secara misterius.

Penampakan ketiga terjadi pada 21 Agustus saat masyarakat Riccone kembali melihat obyek misterius di langit berwarna merah terang.

Roberto Di Giorgio, kepala angkatan udara Italia mengatakan 38 kasus yang dicatat oleh angkatan udara itu belum bisa dijabarkan. "Kami tidak dapat menyimpulkan kemungkinan makhluk pintar berhubungaan dengan panampakan itu, kami tidak dapat membuktikan ET dibelakang penampakan itu," katanya. Tapi ia memberi catatan alien mungkin saja ada dibalik kemunculan UFO.

Laporan media menyebut persitiwa lain terjadi tahun lalu. Pada 27 September pilot pesawat komersial melihat piring terbang putih melintas di langit.

0 komentar:

Posting Komentar